• Breaking News

    Buka Senin - Jumat , 9 Am - 17.00 Pm Wib, Untuk order langsung WA di 085777404961, Terima kasih atas kunjungan anda.

    Jumat, 21 Juli 2017

    Ayam Gokar Murah

    Halo pencinta Ayam gokar murah se-indonesia, sudah lama saya tidak mengupdate blog ini,dikarenakan kesibukan saya mengurus kerjaan, nah kali ini saya datang dengan membawa kabar gembira, bagi anda penikmat ayam gokar kini saya hadirkan paket, kenapa? agar biaya bisa jadi lebih murah. Tetapi ada syaratnya nih, anda harus menjadi member dengan cara berlangganan paket ayam gokar seminggu 3 kali, anda bebas menentukan harinya sedangkan waktunya hanya bisa diantar pagi hingga sore, kalau malam tutup.

    Nah sekarang berapa harga perpaket, cukup murah kok satu porsi ayam gokar dikasih harga Rp10.000 aja, kalau mau jadiin katering (nasi+sambal+lalapan) Rp 15.000. Nah ongkir cuman Rp7000.  Jadi total Rp 22.000 sudah termasuk ongkir.

    Kalau mau bebas Ongkir Bisa gak ouh bisa daftar jadi member aja, jadi cukup bayar Rp 15,000 kamu sudah mendapatkan katering Ayam gokar murah.

    wuahh..mantep nih buat anak-anak kostan yang hobi makan ayam bakar legit. Ouh ya kamu juga bisa bantu saya jualan louh kalau mau dengan cara ajak minimal 5 orang saja. ajak mereka berlangganan ayam gokar 3x seminggu. nah uang yang kamu dapatkan lumayan banyak sob, Rp100 rb/bln. atau 25 ribu /minggu. itu baru 5, bagaimana kalau lebih kamu hitung saja sendiri sob.


    tapi ingat nih. ini berlaku dan hanya bisa untuk yang sudah berlangganan, jadi bila kamu belum berlangganan belum bisa, nah silahkan dicoba aja dulu paket kateringnya sob, oh ya paket ayam gokar sekarang menyediakan jenis lainnya bukan hanya ayam saja,kalau mau lihat harga dan daftar menunya langsung WA aja sob, di 085777404961 yah,WA only, ya sob.

    Ok sampai bertemu ditulisan lainnya Ayam gokar murah

    NB: Harga bisa berubah sewktu-waktu mengikuti harga pasar, info terupdate langsung Whatsapp sob.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar